5 Software Anti-Malware Terbaik untuk Windows 10 di Tahun 2019


Halo, semuanya!

Apa kabar kalian? Semoga baik-baik saja, ya..

Buat yang kerja, semangat kerjanya.. Buat yang kuliah, semangat kuliahnya.. Buat yang sekolah semangat sekolahnya.. Buat yang masih cari kerja, semangat cari kerjanya!

Banyak dari kita yang mungkin masih bingung dan sering melontarkan pertanyaan-pertanyaan seperti :
  • Software antimalware apa yang bagus untuk diinstal di komputer saya?
  • Software antimalware apa yang harus saya install di laptop?
  • Software antimalware apa yang layak dibeli di tahun 2019?
Jika pertanyaan-pertanyaan tadi pernah terbesit di kepala kalian, maka berbahagialah, kalian datang di tempat yang tepat! Karena pada kesempatan kali ini, mimin ingin membahas mengenai "5 Software Anti-Malware Terbaik untuk Windows 10 di Tahun 2019".


Sebelum menuju ke pembahasan utama, mari kita pelajari dulu apa itu malware?

Pengertian Malware

Menurut apa yang mimin baca di Google, malware (malicious software) adalah suatu program yang dirancang dengan tujuan untuk merusak dengan menyusup ke sistem komputer. Malware dapat menginfeksi komputer dengan masuk melalui email, file download, atau program yang terinfeksi.

Malware bisa menyebabkan kerusakan pada sistem komputer dan juga pencurian data / informasi. Hal yang pada umumnya terjadi penyebab malware adalah mendownload software dari tempat ilegal yang disisipan malware. Malware mencakup virus, worm, trojan horse, sebagian besar rootkit, spyware, adware, serta software-software lain yang berbahaya oleh PC.

Itulah sedikit ulasan tentang malware. Sudah paham, kan?

Mari kita ke pembahasan utama, sebelum melanjutkan, mimin sarankan kalian siapkan cemilan terlebih dahulu wkw..

Berikut adalah 5 Software Anti-Malware Terbaik untuk Windows 10 di Tahun 2019 :

1. Bitdefender

Bitdefender's Antivirus Plus 2019 adalah salah satu Anti-Malware terbaik untuk Windows 10 pada 2019, dengan deteksi ancaman dunia maya yang tak terkalahkan, kinerja yang dioptimalkan untuk kecepatan dan pelestarian baterai, ditambah perlindungan ransomware multi-layer untuk menjaga file kalian tetap aman.

Antivirus ini ringan pada sumber daya dan menyediakan perlindungan tingkat lanjut, anti-phishing, anti-penipuan, penjelajahan aman, dan mode penyelamatan.

Dalam hal kinerja, Bitdefender memiliki fitur Autopilot dan Photon, yang pertama menjalankan seluruh cybersecurity kalian sendiri, sementara yang kedua membantu antivirus beradaptasi dengan konfigurasi sistem kalian untuk menghemat sumber daya, meningkatkan kecepatan dan kinerja.

Ini juga memiliki mode permainan, film, dan kerja sehingga kalian tidak terganggu saat bermain, atau menonton film favorit kalian, atau bahkan bekerja. Untuk sementara menghentikan interupsi agar kalian dapat melakukan sesuatu.

Kalian juga dapat menghemat masa pakai baterai kalian dengan mengutak-atik tampilan, pendinginan, pembaruan dan konektivitas Bluetooth untuk sementara waktu menggunakan fitur mode baterai cerdas Bitdefender.

Ini melindungi privasi kalian saat online untuk perbankan yang lebih aman, mengutak-atik file secara digital, mengelola kata sandi, dan pemindaian kerentanan.

2. Malwarebytes

Ini adalah nama umum untuk perlindungan antimalware untuk penggunaan di rumah atau bisnis. Faktanya, ini adalah salah satu anti-malware gratis terbaik untuk Windows 10 untuk digunakan pada tahun 2019.

Ini fitur teknologi pintar yang menggunakan beberapa teknologi eksklusif yang bekerja bersama untuk memutus rantai serangan, dari pra-pengiriman hingga pasca-eksekusi.

Berikut adalah beberapa fiturnya untuk melindungi sistem kalian :
  • Lapisan perlindungan real-time, seperti perlindungan web
  • Pengerasan aplikasi untuk mengurangi eksploitasi kerentanan dan secara proaktif mendeteksi upaya sidik jari oleh serangan tingkat lanjut
  • Memblokir upaya untuk menyalahgunakan kerentanan
  • Perlindungan perilaku aplikasi
  • Deteksi anomali melalui teknik pembelajaran mesin
Fitur menonjol lainnya termasuk analisis payload yang mendeteksi seluruh keluarga malware yang dikenal, dan pemantauan perilaku untuk mendeteksi dan memblokir ransomware.

3. Kaspersky

Ini adalah salah satu anti-malware yang paling banyak diunduh dan terbaik untuk Windows 10.

Dengan antivirus Kaspersky Total Security, kalian mendapatkan perlindungan maksimal untuk komputer kalian dari ancaman online, menjaga koneksi internet, webcam, dan transaksi online kalian tetap aman, sembari menyediakan backup dan enkripsi data.

Kalian juga dapat mengelola informasi identitas kalian seperti kata sandi, memperbarui perangkat lunak dan menghapus aplikasi yang tidak digunakan.

Ini sederhana dan efektif, dengan fitur-fitur seperti antiphishing, anti-penipuan, pencarian dan pemindaian kerentanan, perlindungan anti-ransomware, pembaruan dan peningkatan otomatis gratis ke versi terbaru, dan kontrol terhadap lalu lintas internet.

4. Avast Antivirus

Avast adalah perangkat lunak antivirus yang memenangkan penghargaan, cloud light yang dikemas dengan jaringan pendeteksi ancaman terbesar, manajemen kata sandi mudah, keamanan jaringan rumah, dan perlindungan pembelajaran mesin.

Sebagai salah satu antimalware terbaik untuk Windows 10, kalian dapat yakin itu akan melakukan tugasnya selagi kalian melanjutkan pekerjaan, permainan, atau film tanpa gangguan.

Mudah dipasang, tanpa usaha untuk digunakan, karena memindai masalah keamanan dan kinerja, memberi tahu kalian cara memperbaiki masalah yang ditampilkannya secara instan sambil melindungi kalian secara real time dengan menganalisis file yang tidak dikenal sebelum mencapai kalian.

Fitur-fiturnya meliputi antarmuka yang sangat intuitif, perlindungan tingkat lanjut, mode pasif untuk menjalankan beberapa produk keamanan secara paralel, dan Behavior shield untuk memantau perilaku dan memastikan itu tidak menjadi jahat secara tiba-tiba.

Fitur CyberCapture-nya secara otomatis mengirimkan file yang mencurigakan untuk dianalisis di cloud, dan setiap pengguna Avast mendapat pemberitahuan tentang penyembuhan jika itu merupakan ancaman. Ini juga memiliki inspektur Wi-Fi untuk mendeteksi kelemahan dalam koneksi kalian dan orang asing yang mengendarainya.

5. Eset 2019 Edition

Ini adalah salah satu antimalware terbaik untuk Windows 10 pada tahun 2019 dengan perlindungan komprehensif untuk aktivitas online rumah atau bisnis sehari-hari kalian.

Manfaat dari program anti-malware ini termasuk yang berikut:
  • Keamanan berlapis-lapis terhadap ancaman online atau offline
  • Perlindungan privasi
  • Koneksi dan penelusuran yang lebih aman
  • Manajemen kata sandi
  • Enkripsi data dan folder, semuanya didukung oleh tiga dekade inovasi yang dibangun dan dijalankan oleh para penggiat keamanan
Fitur termasuk pemindaian bertenaga cloud, keamanan seimbang sempurna, antivirus dan antispyware, antiphishing, perisai ransomware, mode gamer, pemindai UEFI untuk perlindungan tingkat yang lebih dalam, pemblokir eksploit, firewall, dan monitor rumah yang terhubung untuk router, perbankan dan perlindungan pembayaran, perlindungan webcam dan botnet, kontrol orang tua terhadap modifikasi pengaturan, pelacakan lokasi, jam aktivitas laptop, dan optimalisasi anti-pencurian.

Fitur utama adalah jejak sistem kecil yang mempertahankan kinerja tinggi dan memperpanjang masa pakai perangkat keras kalian sekaligus menghemat bandwidth internet dengan paket pembaruan kecil.

Ini adalah solusi satu-klik, mudah digunakan, dan kalian mendapat manfaat dari peningkatan produk karena tersedia untuk keamanan tingkat tinggi yang berkelanjutan.

Jadi, apakah kalian siap untuk memasuki 2019 yang bebas malware? Beri tahu mimin favorit kalian di antara antimalware terbaik untuk Windows 10 pada 2019 dengan meninggalkan komentar kalian di bagian di bawah ini.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya!
Nama

Adobe Master Collection CS6,3,Android,13,Artikel Android,3,Artikel Fotografi,3,Blogging,1,CSS,1,Fotografi,3,HTML,1,iPhone,1,Javascript,1,Lainnya,6,LibreOffice,1,Linux,3,Microsoft Office,11,Microsoft Word 2007,3,Microsoft Word 2013,9,Mobile Legends,1,PHP,1,Root,3,Software,2,TechNews,5,Template Website,1,Tips dan Trik,11,Tutorial,6,Tutorial Adobe Flash CS6,1,Tutorial Android,13,Tutorial Blogger,3,Tutorial Debian,1,Tutorial LibreOffice Calc,1,Tutorial Photoshop CS6,4,Tutorial Ubuntu,4,Tutorial Windows,18,Tutorial XAMPP,2,Website,9,Windows,11,
ltr
item
BEE ID: 5 Software Anti-Malware Terbaik untuk Windows 10 di Tahun 2019
5 Software Anti-Malware Terbaik untuk Windows 10 di Tahun 2019
Di tahun 2019 ini, malware sudah banyak jenisnya, software antimalware juga sudah banyak. Akan tetapi ada kok 5 software antimalware terbaik untuk Windows 10 di tahun 2019 ini. Apa saja? Simak ulasan mimin berikut ini.
https://4.bp.blogspot.com/-I-1VQnOGA6c/XHXvLXUAUQI/AAAAAAAACM4/j8jJP1ca2REknHRIRl6drMzDshqTpB0awCLcBGAs/s320/5-Anti-Malware-Terbaik-untuk-Windows-10-di-2019.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-I-1VQnOGA6c/XHXvLXUAUQI/AAAAAAAACM4/j8jJP1ca2REknHRIRl6drMzDshqTpB0awCLcBGAs/s72-c/5-Anti-Malware-Terbaik-untuk-Windows-10-di-2019.jpg
BEE ID
https://bee-id.blogspot.com/2019/02/5-software-anti-malware-terbaik-untuk.html
https://bee-id.blogspot.com/
https://bee-id.blogspot.com/
https://bee-id.blogspot.com/2019/02/5-software-anti-malware-terbaik-untuk.html
true
8629350516673971716
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy