WhatsApp Memblokir Beberapa Akun Tanpa Terkecuali - Apakah Kalian Termasuk?

Akhir-akhir ini, WhatsApp mulai memblokir beberapa akun tanpa terkecuali.

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, mengatakan siapapun yang menggunakan aplikasi WhatsApp yang tidak resmi akan mendapatkan pesan di dalam aplikasi bertuliskan "Akun Anda diblokir sementara".

Jika kalian mendapatkan pesan ini, kalian harus mengunduh aplikasi resmi WhatsApp yang ada di PlayStore atau App Store supaya bisa menggunakan WhatsApp lagi.

Langkah ini diambil oleh Zuck untuk meng-"knock down" aplikasi tidak resmi WhatsApp seperti WhatsApp plus dan GB WhatsApp dikarenakan melanggar Ketentuan Layanan perusahaan.

"WhatsApp tidak mensupport aplikasi pihak ketiga karena kita tidak bisa menjamin keamananya," kata perusahaan.

Jika kalian sekarang sedang menggunakan aplikasi pihak ke tiga, kalian bisa segera pindah ke aplikasi resmi WhatsApp tanpa kehilangan semua history chat kalian.

Silakan kalian baca halaman Pusat Bantuan WhatsApp untuk mem-backup dan memulihkan (me-restore) history chat sebelum pindah ke aplikasi resmi WhatsApp.




Jika kalian sedang memakai aplikasi resmi WhatsApp namun akun kalian terblokir, mungkin kalian sudah menyalahi Ketentuan Layanan WhatsApp.

Kalian akan mendapatkan pesan "Nomor telepon Anda diblokir dari WhatsApp, hubungi dukungan untuk bantuan."

Jika merasa akun kalian diblokir karena kesalahan, kalian bisa menghubungi perusahaan melalui email dan mereka akan membantu menyelesaikan masalah kalian.

Untuk pengguna Android, silakan kirim email ke : android_web@support.whatsapp.com. Dan untuk pengguna iPhone, silakan kirim email ke : iphone_web@support.whatsapp.com.

Oke mungkin sekian artikel bertajuk "WhatsApp Memblokir Beberapa Akun Tanpa Terkecuali", semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya! :D
Nama

Adobe Master Collection CS6,3,Android,13,Artikel Android,3,Artikel Fotografi,3,Blogging,1,CSS,1,Fotografi,3,HTML,1,iPhone,1,Javascript,1,Lainnya,6,LibreOffice,1,Linux,3,Microsoft Office,11,Microsoft Word 2007,3,Microsoft Word 2013,9,Mobile Legends,1,PHP,1,Root,3,Software,2,TechNews,5,Template Website,1,Tips dan Trik,11,Tutorial,6,Tutorial Adobe Flash CS6,1,Tutorial Android,13,Tutorial Blogger,3,Tutorial Debian,1,Tutorial LibreOffice Calc,1,Tutorial Photoshop CS6,4,Tutorial Ubuntu,4,Tutorial Windows,18,Tutorial XAMPP,2,Website,9,Windows,11,
ltr
item
BEE ID: WhatsApp Memblokir Beberapa Akun Tanpa Terkecuali - Apakah Kalian Termasuk?
WhatsApp Memblokir Beberapa Akun Tanpa Terkecuali - Apakah Kalian Termasuk?
Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, mengatakan siapapun yang menggunakan aplikasi WhatsApp yang tidak resmi akan mendapatkan pesan di dalam aplikasi bertuliskan "Akun Anda diblokir sementara".
https://2.bp.blogspot.com/-mMN8BLVRaTA/XIhxYzQ5T8I/AAAAAAAACWI/ARnG1e5trj4CdChqNJVyjGcZfHts36EtwCEwYBhgL/s320/WhatsApp-Memblokir-Beberapa-Akun-Tanpa-Terkecuali.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-mMN8BLVRaTA/XIhxYzQ5T8I/AAAAAAAACWI/ARnG1e5trj4CdChqNJVyjGcZfHts36EtwCEwYBhgL/s72-c/WhatsApp-Memblokir-Beberapa-Akun-Tanpa-Terkecuali.jpg
BEE ID
https://bee-id.blogspot.com/2019/03/whatsapp-memblokir-beberapa-akun-tanpa.html
https://bee-id.blogspot.com/
https://bee-id.blogspot.com/
https://bee-id.blogspot.com/2019/03/whatsapp-memblokir-beberapa-akun-tanpa.html
true
8629350516673971716
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy