Cara Mengembalikan Data SD Card yang Terformat Hanya dengan 10 Menit


Assalamu'alaikum.

Pada kesempatan yang berbahagia kali ini, Saya akan membahas tentang Bagaimana Cara Mengembalikan Data SD Card yang Terformat dan Terhapus secara tidak sengaja ataupun sengaja hanya dengan Waktu 10 menit, postingan ini diperuntukan untuk sobat yang sedang mengalami atau mungkin menjaga jaga supaya tidak terjadi.

Data adalah sesuatu hal yang sangat penting kedudukannya bagi manusia, tanpa adanya data, manusia cenderung lupa, lambar serta kurang maksimal dalam aktivitasnya, terlebih lagi para pengguna teknologi.

Itulah sebabnya apabila kita pernah mengalami hilangnya data seperti surat surat penting, sertifikat, piagam dan lain sebagainya, kita akan merasakan stress yang luar biasa, terlebih lagi mereka yang mempunyai data dengan media Teknologi.

Oleh karena itu, demi meminimalisir tingkat kesetressan manusia yang data SD Cardnya hilang atau terhapus dan terformat, maka disini kita akan mencoba menyelesaikan permasalahan tersebut.

Oke langsung saja berikut aplikasi yang bisa membuat data SD card sobat kembali setelah Terhapus atau Terformat.

1. Disk Digger

Yang pertama sobat bisa menggunakan Dengan aplikasi DiskDigger ini. Fitur pemulihan data yang kuat DiskDigger dapat menemukan gambar Anda hilang dan akan menampilkan kembali hingga semua terkumpul seperti semula. Tidak hanya itu Aplikasi DiskDigger ini juga bisa mengembalikan file video, music yang terformat.

Download Disk Digger.

2. Dig Deep Image Recovery

Sobat juga bisa menggunakan Aplikasi Dig Depp Image Recovery. Aplikasi android yang satu ini paling cocok untuk mengembalikan data foto atau gambar yang terhapus, silahkan download dan instal pada perangkat android anda lalu jalankan untuk melakukan scan pada perangkat android anda, untuk mencari data yang hilang di sd card yang terformat pastikan sdcard dalam keadaan terpasang di hp android anda.

Download Dig Deep Image Recovery.

NB : Data-data penting Anda akan terselamatkan lebih dari 87% atau bahkan 100% jika langsung di Recovery. Akan tetapi jika ditunda semakin lama kemungkinan kembalinya data juga semakin kecil karena sudah tertumpuk file file baru.

Demikian artikel tentang Cara mengembalikan data pada memory sd card yang terhapus atau terformat hanya dengan Waktu 10 menit.

Semoga bermanfaat, Wassalamu'alaikum.
Nama

Adobe Master Collection CS6,3,Android,13,Artikel Android,3,Artikel Fotografi,3,Blogging,1,CSS,1,Fotografi,3,HTML,1,iPhone,1,Javascript,1,Lainnya,6,LibreOffice,1,Linux,3,Microsoft Office,11,Microsoft Word 2007,3,Microsoft Word 2013,9,Mobile Legends,1,PHP,1,Root,3,Software,2,TechNews,5,Template Website,1,Tips dan Trik,11,Tutorial,6,Tutorial Adobe Flash CS6,1,Tutorial Android,13,Tutorial Blogger,3,Tutorial Debian,1,Tutorial LibreOffice Calc,1,Tutorial Photoshop CS6,4,Tutorial Ubuntu,4,Tutorial Windows,18,Tutorial XAMPP,2,Website,9,Windows,11,
ltr
item
BEE ID: Cara Mengembalikan Data SD Card yang Terformat Hanya dengan 10 Menit
Cara Mengembalikan Data SD Card yang Terformat Hanya dengan 10 Menit
Cara Mengembalikan Data SD Card yang Terformat dan Terhapus Hanya dengan 10 Menit Dengan Android oleh BEE ID
https://2.bp.blogspot.com/-7Dak4C4M00U/WeXZAFiFQqI/AAAAAAAAABU/rCGDG9DpUB8klU2lKCCOe8yHqEcoLPTlgCLcBGAs/s1600/IMG_20171017_171752_438.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-7Dak4C4M00U/WeXZAFiFQqI/AAAAAAAAABU/rCGDG9DpUB8klU2lKCCOe8yHqEcoLPTlgCLcBGAs/s72-c/IMG_20171017_171752_438.jpg
BEE ID
https://bee-id.blogspot.com/2017/10/cara-mengembalikan-data-sd-card-yang.html
https://bee-id.blogspot.com/
https://bee-id.blogspot.com/
https://bee-id.blogspot.com/2017/10/cara-mengembalikan-data-sd-card-yang.html
true
8629350516673971716
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy