5 Situs URL Shortener Terbaik dengan Bayaran Termahal


Assalamu'alaikum.

Pada kesempatan kali ini mimin mau ngasih info tentang 5 Situs URL Shortener Terbaik dengan Bayaran Termahal.

Sering dengar url shortener atau pemendek link? ya url shortener ini berfungsi untuk memendekan link yang tadinya panjang agar menjadi pendek untuk tujuan mudah diingat.

Tetapi sekarang ini pemendek link ini memiliki fungsi lain yaitu bisa membayar kalian dengan memendekan link yang kalian berikan.

Ya memang kalian bisa mendapatkan uang dari situs tersebut tetapi tidak hanya memendekan link saja, tetapi itu juga tergantung seberapa besar kalian menarik pengunjung ke situs tersebut.

Jadi Bagaimana Kerjanya?

Yaitu kita memendekan link yang kita punya, lalu kita akan diberikan link baru oleh situs tersebut yang lebih pendek dan kita bisa mendapatkan uang setiap ada yang mengunjungi link baru tersebut.

Link baru tersebut adalah link yang mengarah ke situs pemendek link, tetapi jangan khawatir karena pasti setiap situs pemendek link memberikan suatu "arahan" ke link aslinya sehingga link tujuan yang sebenarnya tetap bisa di akses.

Oke tanpa basa basi kalo begitu langsung saja ini dia daftar-daftarnya:

 1. Ouo.io 

Ouo.io merupakan salah satu url shortener yang cukup berkembang pesar, tampilan webnya cukup nyaman untuk dilihat serta penawaran yang ditawarkan juga cukup menggiurkan.

Bagaimana tidak? yang paling kecil saja, kita dihargai $1.5/1000 views. menggiurkan bukan? itu adalah rate minimum belum lagi yang rate besarnya.

Ouo.io juga bisa membuat link eksternal yang ada di blog kalian langsung ter shortern secara otomatis, jadi ga perlu susah-susah untuk shortern link satu-satu, cukup letakkan kode yang diberikan oleh situs yang satu ini di dalam template kalian.
  • Minimum Withdrawal : $5
  • Komisi Referal : 20%
  • Pembayaran Per 1000 Views : Up to $5 (Minimum $1.5)
  • Metode Pembayaran : Paypal & Payza
  • Waktu Pembayaran : Tanggal 1 dan Tanggal 15
Tertarik ingin mendaftar ke website ouo? Klik di sini untuk mendaftar.

 2. Adf.ly

Pada kenal kan sama url shortener yang satu ini? ya url shortener yang satu ini, sudah sangat veteran dan mungkin menjadi salah satu url shortener pertama yang membayar dengan uang.

Meskipun sudah lama, pengguna url shortener yang satu ini masih cukup banyak, karena memang iklan pada website peralihan (website shortenernya) tidak terlalu banyak, sehingga bisa dibilang cukup ramah bagi para pengunjung.

Meskipun jika kita melihat pada halaman payout ratenya untuk negara Indonesia cukup tinggi, tapi hasilnya selalu tidak seperti itu.

Seringnya lebih rendah dari rate, tetapi saya tetap merekomendasikan shortener url yang satu ini, karena ramah bagi para pengunjung.
  • Minimum Withdrawal : $5
  • Komisi Referal : 20%
  • Pebayaran Per 1000 Views: Up to $9 (perkiraan saja)
  • Metode Pembayaran : Paypal, Payoneer, dan Payza
  • Waktu Pembayaran : Harian
Tertarik ingin mendaftra di Adfly? Klik di sini untuk mendaftar.

3. Fas.li 


Fas.li merupakan shortener url yang memberikan rate yang cukup lumayan, untuk visitor indonesia sendiri diberikan rate sekitar $0.80/1000 Views.

Untuk Rate tertingginya merupakan negara United States/Amerika dengan rate mencapai $12/1000 views.
  • Minimum Withdrawal :  $5
  • Komisi Referal : 10%
  • Pembayaran Per 1000 Views : Up to $12
  • Metode Pembayaran : Paypal, Payza
  • Waktu Pembayaran : Tanggal 1 & 15
Tertarik ingin mendaftar di situs Fasli? Klik di sini untuk mendaftar.

4. LinkShrink

Pemendek link yang satu ini juga tidak kalah dengan yang lain, dengan tampilan web yang dinamis dan nyaman untuk dilihat, maka membuat para penggunan nya pun cukup betah dan terus memakai pemendek link yang satu ini.



Selain itu, pemendek link yang satu ini juga memberikan bayaran per 1000 views yang cukup besar, untuk pengunjung dari Indonesia dihargai sekitar $1.90/1000 views.
  • Minimum Withdrawal : $5
  • Komisi Referral : 20 %
  • Pembayaran Per 1000 Views : Up to $4.95
  • Metode Pembayaran : Paypal, Bitcoin, dan Payza
  • Waktu Pembayaran : Instan
Tertarik ingin daftar di Linkshrink? Klik di sini untuk mendaftar.

5. Linkbucks

Shortener yang terakhir ini merupakan Salah Satu Pemendek Link Veteran sama seperti adf.ly, walaupun pemendek link ini sudah cukup lama ada di internet.

Lantas itu tidak membuat pemendek link ini kalah bersaing, pemendek link ini tetap dipakai oleh para penggunanya, karena memang dirasa sangat cocok dan tampilan web pengalihan pun cukup simple.

  • Minimum Withdrawal : $10
  • Komisi Referal : 20%
  • Pembayaran Per 1000 Views : Up to $9
  • Metode Pembayaran : Paypal, Payoneer, dan Payza
  • Waktu Pembayaran : Instant
Tertarik ingin daftar di Linkbucks? Klik di sini untuk mendaftar.

Yap itulah 5 situs URL shortener terbaik menurut mimin.

Dari daftar pemendek link di atas, semuanya memiliki keunggulan masing-masing dan kekurangannya masing-masing, karena itu yang menentukan cocok atau tidaknya adalah kalian sendiri.

Semoga bermanfaat, Wassalamu'alaikum.
Nama

Adobe Master Collection CS6,3,Android,13,Artikel Android,3,Artikel Fotografi,3,Blogging,1,CSS,1,Fotografi,3,HTML,1,iPhone,1,Javascript,1,Lainnya,6,LibreOffice,1,Linux,3,Microsoft Office,11,Microsoft Word 2007,3,Microsoft Word 2013,9,Mobile Legends,1,PHP,1,Root,3,Software,2,TechNews,5,Template Website,1,Tips dan Trik,11,Tutorial,6,Tutorial Adobe Flash CS6,1,Tutorial Android,13,Tutorial Blogger,3,Tutorial Debian,1,Tutorial LibreOffice Calc,1,Tutorial Photoshop CS6,4,Tutorial Ubuntu,4,Tutorial Windows,18,Tutorial XAMPP,2,Website,9,Windows,11,
ltr
item
BEE ID: 5 Situs URL Shortener Terbaik dengan Bayaran Termahal
5 Situs URL Shortener Terbaik dengan Bayaran Termahal
Artikel 5 Situs URL Shortener Terbaik dengan Bayaran Termahal oleh BEE ID
https://2.bp.blogspot.com/-rqFRXfDE4h0/Wc8vZmVj8II/AAAAAAAAAAg/JZEAca_7KUsHWVq78wo6MormJSSqM4s8gCLcBGAs/s1600/best-url-shortener.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-rqFRXfDE4h0/Wc8vZmVj8II/AAAAAAAAAAg/JZEAca_7KUsHWVq78wo6MormJSSqM4s8gCLcBGAs/s72-c/best-url-shortener.jpg
BEE ID
https://bee-id.blogspot.com/2017/09/5-situs-url-shortener-terbaik-dan.html
https://bee-id.blogspot.com/
https://bee-id.blogspot.com/
https://bee-id.blogspot.com/2017/09/5-situs-url-shortener-terbaik-dan.html
true
8629350516673971716
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy