7 Template Wordpress Gratis Terbaik SEO dan Responsive


Apakah Anda mencari template WordPress tyang SEO Friendly dan Responsive dengan harga yang gratis? Download 7 Template WordPress terbaik ala BEE-ID.BLOGSPOT.COM.

Sebagian besar webmaster pasti mengetahui bahwa WordPress adalah CMS terpopuler dan terbaik untuk beragam kebutuhan pada saat ini. Untuk Indonesia, WordPress merupakan CMS yang paling favorit, tak lain dan tak bukan karena WordPress menyuguhkan fitur user experience yang spesial dan kemudahan dalam penggunaan juga merupakan alasan utama lainnya.

Untuk urusan template premium tentu kita tak asing lagi dengan themeforest. Data dari WpTavern mencatat bahwa 50% dari templat premium di themeforest menghasilkan $1000 per bulannya. Data ini menunjukkan bahwa kebutuhan webmaster terhadap suatu template yang berkualitas sangat tinggi.

Melihat harga dari template premium yang tinggi, untuk pemula saya merekomendasikan 15 template WordPress yang sangat cocok untuk blogger dan personal blog. Dengan dua indikator utama, yakni SEO friendly serta responsive.


Template Wordpress Gratis untuk kamu, iya, kamu..

1. Sparkling

Template WordPress Sparkling

Awal mula saya mengetahui template ini karena diberitahu oleh seorang kenalan. Akhirnya, saya coba untuk mengoprek – oprek informasi apapun mengenai template ini, hasilnya, saya menetapkan Sparkling merupakan template gratis dengan kualitas premium.

Dari DEMO saja kita dapat melihat bahwa desainnya sangat elegan, flate, profesional, dan responsive. Sparkling merupakan template yang dikembangkan dengan menggunakan Bootstrap 3.

Dari segi mesin pencari template ini sangat direkomendasikan karena fast loading, seo friendly, dan cocok di segala platform (responsive), serta Sparkling juga mendukung plugin – plugin hebat, seperti Yoast SEO, W3 Total Cache, Contact Form 7, dan sebagainya.

Untuk tipe situs yang bisa didukung oleh Sparkling, seperti personal, business, blog, marketing, diary, dan sebagainya.

Template keren ini dikeluarkan oleh ColorLib dengan alamat ColorLib.com.


2. Dazzling

Template WordPress Dazzling

Masih dari template terbitan ColorLib, berikutnya adalah Dazzling. Dengan tampilan clean, responsive, full screen slider, dan fast loading template ini patut menjadi salah satu pilihan terbaik bagi situs Anda. Walau GRATIS, fitur dan keunggulan dari template ini tak perlu diragukan lagi.

Yang perlu Anda pertimbangkan jika tidak memilih template ini adalah full screen slider dan jernihnya tampilan dari Dazzling ini. Dan tampilan sidebar yang layaknya template premium.

Template  ini sangat cocok bagi situs dengan tipe blog, personal, review, dan corporate.

Tertarik?

3. Auberge

Template WordPress Auberge

Jika Anda adalah seorang pemilik toko online template Auberge layak jadi pilihan Anda. Desain yang profesional dan mobile responsive menjadikan template ini akan meningkatkan kredibilitas dan popularitas dari toko online Anda.

Nilai plus dari template Auberge ini adalah halaman depan yang dilengkapi oleh portfolio mengenai bisnis Anda yang dilanjutkan dengan daftar produk yang Anda jual. Jadi, template ini menggabungkan dua unsur penting, yakni toko online dan blog.

Demo | Download


4. OneTone

Template WordPress OneTone

Onetone merupakan template yang dikembangkan dengan CSS3 dan HTML5. Template ini merupakan template single page yang cocok untuk portfolio dari bisnis Anda.

OneTone sangat pas bagi Anda para StartupPreneur, dengan template ini Anda lebih mudah mendesain apapun mengenai Startup yang Anda bangun, mulai dari halaman about, service, testimonials, team, blog, dan contact.

Satu hal lagi yang tak boleh dilupakan dari OneTone adalah template ini sudah dilengkapi dengan keunggulan SEO Friendly. Jadi, dengan ini situs Anda akan lebih mudah ditemukan pada mesin pencari.

Demo | Download


5. Awaken

Template WordPress Awaken

Jika Anda sedang mencari template situs magazine, awaken adalah salah satu pilihan yang tepat. Bagaimana tidak, tampilan yang minimalist yang disertai dengan slider membuat template ini sangat cocok untuk seorang publisher, serta, sangat manis dimata pembaca.

Untuk soal responsive atau tidak, template ini tak perlu Anda ragukan lagi. Situs yang Anda bangun jika menggunakan template ini akan lebih gagah jika gambar atau foto yang Anda gunakan menggunakan teknik photography yang benar.

Demo | Download


6. Ample

Template WordPress Ample

Ample merupakan template gratis multipurpose, artinya template ini bebas Anda gunakan untuk apa saja, mulai dari personal hingga corporate.

Membangun personal branding menggunakan template ini adalah ide yang sangat tepat. Bagaimana tidak dengan desain yang memikat mata disertai slider profesional menjadikan Anda juga semakin tampak profesional.

Profesional bagi personal branding akan lebih tampak karena template ini juga memiliki keunggulan responsive, cocok untuk segala platform.

Demo | Download


7. Fullby

Template WordPress Fullby

Template WordPress yang direkomendasikan bagi Anda versi BEE ID terakhir adalah Fullby.

Fullby – a free grid wordpress theme. Responsive dan tampilan yang mewah merupakan alasan BEE ID merekomendasikan tempate ini pada pembaca.

Tampilan awal selalu dilengkapi oleh slider yang menjadi daya tarik utama dari theme ini. Untuk bagian lain, hampir memiliki kemiripan dengan Twenty Fourteen, karena, inspirasi awal terciptanya Fullby memang dari Twenty Fourteen.

Demo | Download

Demikian saja, keputusan untuk pemilihan template WordPress ada di tangan Anda. Semoga daftar singkat ini memberikan pilihan yang tepat kepada Anda. See ya next time!

Wassalamu'alaikum, wr. wb.
Nama

Adobe Master Collection CS6,3,Android,13,Artikel Android,3,Artikel Fotografi,3,Blogging,1,CSS,1,Fotografi,3,HTML,1,iPhone,1,Javascript,1,Lainnya,6,LibreOffice,1,Linux,3,Microsoft Office,11,Microsoft Word 2007,3,Microsoft Word 2013,9,Mobile Legends,1,PHP,1,Root,3,Software,2,TechNews,5,Template Website,1,Tips dan Trik,11,Tutorial,6,Tutorial Adobe Flash CS6,1,Tutorial Android,13,Tutorial Blogger,3,Tutorial Debian,1,Tutorial LibreOffice Calc,1,Tutorial Photoshop CS6,4,Tutorial Ubuntu,4,Tutorial Windows,18,Tutorial XAMPP,2,Website,9,Windows,11,
ltr
item
BEE ID: 7 Template Wordpress Gratis Terbaik SEO dan Responsive
7 Template Wordpress Gratis Terbaik SEO dan Responsive
template website seo responsive, template wordpress seo responsive, download template wordpress, wordpress, template, seo, responsive, free, premium
https://3.bp.blogspot.com/-PAU6LHnWBWQ/XFAH5oS_IaI/AAAAAAAACDI/kC7OgAB4HNQwvoZAhucCw35URQwBwNmJQCLcBGAs/s320/Template-WordPress-Awaken.png
https://3.bp.blogspot.com/-PAU6LHnWBWQ/XFAH5oS_IaI/AAAAAAAACDI/kC7OgAB4HNQwvoZAhucCw35URQwBwNmJQCLcBGAs/s72-c/Template-WordPress-Awaken.png
BEE ID
https://bee-id.blogspot.com/2016/10/7-template-wordpress-gratis-terbaik-seo.html
https://bee-id.blogspot.com/
https://bee-id.blogspot.com/
https://bee-id.blogspot.com/2016/10/7-template-wordpress-gratis-terbaik-seo.html
true
8629350516673971716
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy